acc toolbox
color contrast
text size
highlighting content
zoom in
learn more about  toolbox

Selamat datang di website JDIH
KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat

Pencarian dokumentasi dan informasi hukum di lingkungan Komisi Pemilihan Umum

Produk Hukum

Produk Hukum Populer dan Terkini dari KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat

Produk Hukum Populer

Keputusan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat Nomor 1 Tahun 2025 tentang Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Terpilih Dalam Pemilihan Tahun 2024

PUTUSAN BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT NOMOR REGISTER:001/PS.REG/52/VIII/2023

Keputusan KPU Provinsi Terbaru

Keputusan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat Nomor 1 Tahun 2025 tentang Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Terpilih Dalam Pemilihan Tahun 2024

Keputusan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat Nomor 125 Tahun 2024 tentang Penetapan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2024

Keputusan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat Nomor 115 Tahun 2024 tentang Jadwal Kampanye Rapat Umum Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Tahun 2024

Putusan Terbaru

03/ADM/BWSL/PEMILU/VII/2019

Perkara Pelanggaran Administratif Pemilihan Umum

001/PS.REG/52/VIII/2023

PUTUSAN BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT NOMOR REGISTER:001/PS.REG/52/VIII/2023

019/PHPU.A-II/2004

Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2004

Berita Terkini

Informasi berita paling terbaru

BERITA

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi b...

Infografis

Survei IKM Tahun 2025

Hasil Survei Kepuasan Layanan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Penilaian dan masukan anda sangat bermanfaat bagi kemajuan unit kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Hasil Penilaian
Rata-rata 4.9 dari 186 penilaian