SURVEY PENILAIAN

PELAYANAN DAN FASILITASI HELPDESK PELAPORAN DANA KAMPANYE PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR, BUPATI DAN WAKIL BUPATI, DAN/ATAU WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA

Mohon kesediaan Anda untuk memberikan penilaian dan masukan kepada kami, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami.
Silahkan diisi dengan mengklik option radio serta keterangan sesuai dengan penilaian Anda pada kolom yang telah disediakan



No

DESKRIPSI

PENILAIAN

1 PELAYANAN HELPDESK

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Koordinasi dengan Petugas Helpdesk
Kecepatan Petugas Helpdesk dalam merespon pertanyaan/permasalahan
Tanggapan/penjelasan Petugas Helpdesk dalam menjawab pertanyaan/permasalahan
2 PERATURAN DAN KEBIJAKAN

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Substansi Peraturan KPU tentang Dana Kampanye
Substansi Keputusan KPU tentang Pembukaan dan Penutupan RKDK
Substansi Keputusan KPU tentang Pelaporan Dana Kampanye
Substansi Keputusan KPU tentang Pedoman Pelaksanaan Audit Dana Kampanye
Substansi Keputusan KPU tentang Penyerahan Sumbangan yang Tidak Sesuai Ketentuan ke Kas Negara
Penerapan Peraturan dan Kebijakan dalam pelaksanaan Pelaporan Dana Kampanye
Akses untuk mendapatkan informasi terkait Peraturan dan Kebijakan pelaporan Dana Kampanye
3 SIDAKAM

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

E
(Sangat Buruk)

Tampilan antarmuka Sidakam Offline
Penggunaan Sidakam Offline untuk menyusun Laporan dana kampanye
Fitur dan Fungsi Sidakam Offline
Tampilan antarmuka Sidakam Online
Penyampaian Laporan secara daring menggunakan Sidakam Online
Fitur dalam Sidakam Online

Saran dan Masukan


Terima kasih atas waktu dan masukan yang anda berikan, semua masukan yang anda berikan akan kami terima sebagai sarana bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami