SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG

Mohon kesediaan Anda untuk memberikan penilaian dan masukan kepada kami, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami.
Silahkan diisi dengan mengklik option radio serta keterangan sesuai dengan penilaian Anda pada kolom yang telah disediakan









No

DESKRIPSI

PENILAIAN

1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya

A
(Sangat sesuai)

B
(Sesuai)

C
(Kurang sesuai)

D
(Tidak sesuai)

2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini

A
(Sangat mudah)

B
(Mudah)

C
(Kurang mudah)

D
(Tidak mudah)

3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan

A
(Sangat cepat)

B
(Cepat)

C
(Kurang cepat)

D
(Tidak cepat)

4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan

A
(Gratis)

B
(Murah)

C
(Cukup mahal)

D
(Sangat mahal)

5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan

A
(Sangat sesuai)

B
(Sesuai)

C
(Kurang sesuai)

D
(Tidak sesuai)

6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan

A
(Sangat kompeten)

B
(Kompeten)

C
(Kurang kompeten)

D
(Tidak kompeten)

7 Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan

A
(Sangat sopan dan ramah)

B
(Sopan dan ramah)

C
(Kurang sopan dan ramah)

D
(Tidak sopan dan ramah)

8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana

A
(Sangat baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Buruk)

9 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan

A
(Dikelola dengan baik)

B
(Berfungsi kurang maksimal)

C
(Ada tetapi tidak berfungsi)

D
(Tidak ada)

Terima kasih atas waktu dan masukan yang anda berikan, semua masukan yang anda berikan akan kami terima sebagai sarana bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami