Rapat Evaluasi Pengelolaan JDIH Semester I

Hari ini Rabu, 29 Juni 2022 KPU Minahasa Selatan mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan JDIH Semester I yang di selenggarakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara melalui aplkasi zoom meeting.

Kegiatan ini diikuti oleh Divisi bagian Hukum dan SDM, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Yurnie Sendow, Wakil Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Cristiani Rorimpandey, Kasubbag Hukum dan SDM Juwita R. Kasenda beserta Operator Web JDIH dan Operator Media Sosial JDIH.

Acara dibuka oleh Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Meidy Tinangon, didampingi Plh. Sekretaris KPU Sulut, Meidy Malonda dan Kabag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi, Hubungan Masyarakat, Hukum dan SDM, Carles Worotitjan

Dalam arahan, Meidy Tinangon menjelaskan maksud dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi capaian kerja dari pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di Semester pertama Tahun 2022 juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja laman JDIH maupun laman Media Sosial JDIH di Kabupaten/Kota kedepannya.

Untuk evaluasi JDIH KPU Minahasa Selatan mendaptkan giliran kedua. Langsung dijawab Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Yurnie Sendow untuk postingan JDIH yang ada di website dan media sosial.

Acara dilanjutkan dengan pengisian di Website KPU masing-masing karena ada fitur-fitur baru yang ada, ini dipandu oleh Operator JDIH KPU Prov. Sulut Febry Langkun.

Acara ditutup oleh Komisioner KPU Prov. Sulut Ibu. Yessie Momongan dan Bpk. Salman Saelangi.

 

#KPUmelayani

#Intergritas24jam

#SelimutKPU