KPU Kota Manado Mengikuti Rapat Evaluasi Semester I JDIH dengan KPU Kota Manado

Manado - (29/6) Sesuai dengan Undangan Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Nomor 187/HK.04/71/2022, KPU Provinsi melaksanakan Rapat Evaluasi Semester I JDIH bersama 15 KPU Kabupaten/Kota di Sulut. Dalam Rapat ini, KPU Provinsi melakukan monitoring pada tiap Tim Pengelola JDIH KPU yaitu dengan membacakan laporan yang sudah disiapkan oleh masing-masing Tim JDIH.

Dalam pemaparan dan penjelasannya, Meidy Y. Tinangon, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Sulut, menjelaskan bahwa mekanisme penulisan laporan disesuaikan dengan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 8 Tahun 2019. KPU Kota Manado sudah menyusun draf laporan sesuai dengan Peraturan tersebut, hanya perlu beberapa penambahan dalam Bab II.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan bimbingan teknis oleh admin JDIH KPU Sulut, Febry Langkun, yang memaparkan tentang Mekanisme Pengelolaan Fitur Baru Pada Laman JDIH. Hadir mewakili KPU Kota Manado dalam rapat ini, Sunday Rompas, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Abdul Gafur Subaer, Wakil Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Novry Ranti, Kepala Sub Bagian Hukum dan SDM serta Admin Website dan Admin Medsos JDIH KPU Manado. (wln)

#KPUMelayani
#Integritas24Jam
#PemiluSerentak2024