Gorontalo - Dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan JDIH di lingkungan KPU se Provinsi Gorontalo sebagaimana yang diatur dalam Kepuutusan KPU Nomor 10 Tahun 2022, KPU Provinsi Gorontalo menyelenggarakan Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan JDIH di lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senin, 3 Oktowber 2022 di Hotel Aston Kota Gorontalo. Peserta Kegiatan terdiri dari KPU Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo dengan menghadirkan Anggota KPU, Sekretaris, Kasubag dan Staf pengelola JDIH. Selain peserta dari internal KPU, kegiatan juga melibatkan pengelola JDIH pada Kementerian Hukum dan Ham serta pengelola JDIH Bawaslu Provinsi Gorontalo. Rapat Koordinasi di buka langsung oleh Anggota KPU Provinsi Gorontalo Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, yang dalam sambutannya menekankan bahwa pentingnya pengelolaan JDIH khususnya di lingkungan KPU dalam memberikan informasi kepada publik. Paparan pengelolaan JDIH disampaikan oleh Angfgota KPU Provinsi Gorontalo Divisi Hukum dan Pengawasan yang menjelaskan tahap demi tahap pengelolaan JDIH. Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh pengelola JDIH KPU RI yang turut memaparkan terkait perubahan layout JDIH KPU Provinsi dan Kabupaten Kota. Kegiatan Rapat Koordinasi Pengeloaan JDIH diakhiri dengan paparan evaluasi pengelolaan JDIH yang akan dilakukan oleh KPU Provinsi Gorontalo.