Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, KPU Kabupaten Sleman adakan Rapat Evaluasi

Meskipun dalam kondisi PPKM level 4, KPU Kabupaten Sleman tetap berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik yang sesuai dengan peraturan kepada masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan pelaksanaan kegiatan Rapat Evaluasi Internal Pelayanan KPU Kabupaten Sleman dan Knowledge Sharing Penanganan Pengaduan Masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendapat masukan dan tanggapan dari seluruh SDM di KPU Kabupaten Sleman dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. Apabila ada keluhan terkait pelayanan maka akan segera diperbaiki kedepannya. Masyarakat yang dimaksud dalam hal ini adalah masyarakat secara umum dan mitra kerja KPU Kabupaten Sleman.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan knowledge sharing kepada seluruh SDM di KPU Kabupaten Sleman terkait penanganan pengaduan masyarakat. Hingga saat ini, KPU Kabupaten Sleman belum pernah mendapat pengaduan dari mayarakat, dan untuk mengantisipasi hal tersebut, maka perlu dilakukan knowledge sharing agar tidak terdapat pengaduan dari mayarakat.